Catatan Sang Pelangi

Catatan Sang Pelangi - Sebuah Foto Otobiografi


Tour kelas enam MI Al- Imaroh tahun ini ke Ciseeng - Bogor. pagi ini cuaca cerah banget, padahal sudah khawatir juga sih sebelumnya. Soalnya belakangan cuacanya nggak menentu, bisa tiba-tiba hujan, eeee ... tau-tau nggak lama panas lagi. trus aja begitu. mungkin lagi masa cuaca pancaroba kali ya?.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga kali ini ngumpul di depan Perum Telaga Sakinah untuk tempat naik Bis berangkat, tempat ini emang nggak jauh juga dari rumah dan sekolahku, cuma 3 menit aja naik motor.

Pagi ini sekitar jam 6.30-an aku diantar papa, sambil dia mau berangkat kerja sekalian. Sampai di tempat ngumpul ternyata sudah rame juga yang standby walaupun mobilnya aja belum datang. Ya nggak apa-apa sih, lumayan masih bisa buat ngobrol-ngobrol dulu sama teman-teman.

Hupsss ... ternyata pagi ini saking semangatnya pergi tour, aku ketinggalan "topi toga" yang ku buat semalam. Topi ini buat nanti main drama di sana.
Untung papa nggak langsung cabut kerja. Sorry ya Pa ... terpaksa balik kerumah lagi ngambilin "topi toga-nya". Thanks banget Papa ... I Love U so much.








Foto teman-temanku










Yang ini ibu guru ku, Ibu Siswanti






Categories: ,
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dialog Box

Copyright © 1999 catatan-sangpelangi.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.